Kedondong desa kedondong demak

10:30:03 Kedondong adl tanaman buah yang tergolong ke dlm suku mangga-manggaan (Anacardiaceae). Kedondong ini mrpkn tumbuhan buah yang umumnya banyak sekali trdpt di seluruh daerah tropis & termasuk kedalam angiospermae. Biasanya dlm bahasa inggris menyebutnya dengan Ambarella, Ataheitte apple / Great hot plum. Dlm setiap Negara maupun daerah, nm buah ini berbeda beda, seperti di asia tenggara biasa disebut : Kedondong (Indonesia & Malaysia), Hevi (Filiphina), Gway (Myanmar), Mokah (Kamboja), Kook kvan (Laos), Makak sarang (Thailand), Co’c (Vietnam). Selain itu kedondong juga disebut Kadendong (Sunda), Kedondong (Jawa), Kedundung (Madura),Kacemcem (Bali), Inci (NTT), Karuntung (Makassar), Dau Kaci (Bugis).

Kedondong Bangkok mrpkn varietas unggul yg biasa di tanam para petani. Selain ini varietas kedondong unggul lainnya adalah kedondong Konden di Karimun Jawa. Saat ini sudah bnyk budi daya tanaman kedondong Bangkok untk di jadikan tumbuhan buah dlm pot.Buah kedondong dpt dimkn langsung dlm knds segar, atau sering pula diolah mnjddirujak, asinan, acar atau dijadikan selai. Buah ini memiliki biji tunggal yang berserabut. Daun dijadikan pnydp dalam pembuatan pepes ikan.



Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Tabanan Simalungun Minahasa Kota Bekasi Tanjung Pinang Minahasa Kab. Sumba Barat Daya Merauke Berau Mandailing Natal Deli Serdang Siak Buol Jakarta Barat

Dan Kec lainnya Kec. Batang Alai Timur Kec. Pematang Sidamanik Kec. Afulu Kec. Jiwan Kec. Muara Batang Gadis Kec. Pulosari Kec. Suralaga Kec. Pante Beudari Kec. Labuhan Haji Barat Kec. Cibungbulang Kec. Takeran Kec. Gurah Kec. Mempura Kec. Argomulyo Kec. Cimahi Tengah Kec. Jetis Kec. Balong Bendo Kec. Kemayoran Sukoharjo3 Kec. Petungkriono

Tag Kedondong desa kedondong demak

Tag search: desa kedondong demak Kedondong .. Kedondong Demak Demak Wikipedia bahasa Indonesia idwikipediaorgwikiKedondongDemakDemak Kedondong adalah desa di kecamatan Demak Demak Jawa Tengah Indonesia Artikel bertopik kelurahan atau desa di Indonesia ini adalah sebuah rintisan Kedondong Gajah Demak Wikipedia bahasa Indonesia idwikipediaorgwikiKedondongGajahDemak Kedondong adalah desa di kecamatan Gajah Demak Jawa Tengah Indonesia Artikel bertopik kelurahan atau desa di Indonesia ini adalah sebuah rintisan 34 Warga Desa Kedondong Demak Diduga Jadi Korban 13 Nov 2017 Kapolres Demak mengungkapkan 34 warga Desa Kedondong diduga menjadi korban penyanderaan oleh sekelompok orang bersenjata di Sungai Kering Warga Demak Terpaksa Beli Air untuk Mandi dan newsdetikcomberitajawatengahd4701587sungaikeringwargademakterpaksabeliairuntukmandidanmasak 11 Sep 2019 Dari pantauan detikcom dua desa yakni Desa Kedondong dan Raji Kecamatan Demak Kota Rabu 1192019 sudah dua bulan terakhir Desa Kedondong Gajah Demak Home Facebook Desa Kedondong Gajah Demak 71 likes Community sd negeri kedondong 3 gajah Sekolah Kita sekolahdatakemdikbudgoidindexphpchomeprofil501dbc572df5e0118c6be78785562632 20319168 SD NEGERI KEDONDONG 3 GAJAH Dukuh Rejosari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak 1073 Km Desa Kedondong Abah Ali Live Desa Kedondong Gajah Demak YouTube 7 Mar 2019 Pengajian Umum Dalam Rangka Malam Cinta Rosul Bersama Abah Ali Gondrong Mafia Sholawat Di Iringi Rebana Semut Ireng Tari Sufi 36 Warga Demak di Wilayah Tembagapura Berhasil Hubungi Tirto tirtoid36wargademakdiwilayahtembagapuraberhasilhubungikeluargacz3y 14 Nov 2017 Kepala Desa Kedondong Kecamatan Demak Sistianto di Demak mengatakan berdasarkan laporan warganya diperkirakan ada 36 warga Pemerintah Desa Kedondong Kec Gajah Kab Demak Bangun kedondongdemakdesaid Kabar Desa PELATIHAN SID KABUPATEN DEMAK Kabar Desa Penggunaan Dana Desa KEGIATAN DESA KEDONDONG DEMAK Facebook Comments .


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Kedondong desa kedondong demak adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Kedondong desa kedondong demak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit