Kenanga pohon kenanga besar

17:08:02 Kenanga (bahasa Latin: Cananga odorata) adalah nm bg sejenis bunga dan pohon yang menghasilkannya. Ada dua forma kenanga, yaitu macrophylla, yg dikenal sebagai kenanga biasa, dan genuina, dikenal sbg kenanga filipina atau ylang-ylang. Sln itu, msh diknl pula kenanga perdu (Cananga odorata fruticosa), yg bnyk ditanam sbg hiasan di hlmn rumah.

Cananga odorata fa. macrophylla tmbh dengan cepat hingga lbh dr 5 meter per tahun dan mmp mncp tinggi rata-rata 12 meter. Batang tanaman kenanga lurus, dengan kayu keras & cocok [untk|untuk} bahan peredam suara (akustik). Membutuhkan sinar matahari pnh atau sbgn, dan lebih menyukai tanah yang memiliki kndngn asam di dalam habitat aslinya di dalam hutan tadah hjn. Daunnya panjang, hls & berkilau. Bunganya hijau kekuningan (ada jg yang bersemu dadu,ttp jrng), menggelung seperti bntk bintang laut, dan mengandung minyak biang, cananga oil yg harum.

Ylang-ylang juga brp pohon, ttp tdk stngg tanaman kenanga biasa. Kenanga perdu yg biasa ditanam di hlmn rumah, hny dapat tmbh paling tngg tiga meter.

Kenanga biasa mrpkn tumbuhan asli di Indonesia & ylang-ylang tumbuhan asli Filipina. Kenanga lazim pl ditnm di Polinesia, Melanesia, & Mikronesia. Di Indonesia, bunga kenanga bnyk menempati peran di dlm upacara-upacara khusus mslny dlm upacara perkawinan.

Kenanga adalah flora identitas Aceh & Provinsi Sumatera Utara.



Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Kepulauan Meranti Kab. Tuban Sabang Kab. Bojonegoro Kota Mojokerto Sabang Kab. Bojonegoro Kepulauan Aru Kab. Probolinggo Samosir Kab. Manggarai Timur Buru Selatan Keerom Kab. Sumbawa

Dan Kec lainnya Kec. Sarang Kec. Sumberjambe Kec. Windusari Kec. Mapia Kec. Cantigi Kec. Karanganyar Kec. Sleman Kec. Datuk Bandar Kec. Tanah Luas Kec. Genteng Kec. Gunung Kencana Kec. Serpong Utara Kec. Baso Kec. Tebet Kec. Mangara Bombang Kec. Biring Bulu Kec. Banjarmasin Timur Kec. Cikalong Kulon Kec. Bunaken Kec. Setia Bakti

Tag Kenanga pohon kenanga besar

Tag search: pohon kenanga besar Kenanga


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Kenanga pohon kenanga besar adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Kenanga pohon kenanga besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit