Melon seleksi buah melon

10:59:03 Melon (Cucumis melo L.) merupakan nm buah sekaligus pohon yang mnghslknnya, yg trmsk dalam suku labu-labuan atau Cucurbitaceae. Buahnya biasanya dimkn segar sebagai buah meja atau diiris-iris sebagai cmprn es buah. Bagian yang dimakan adalah daging buah (mesokarp). Teksturnya lunak, brwrn putih sampai merah, tergantung kultivarnya.
Pohon semusim, merambat tetapi mnjlr, tidak memanjat. Daun brbntk menjari dengan lekuk moderat shngg seperti lngkrn bersudut. Batangnya biasanya tidak berkayu.

Pohon ini berumah satu dg bunga dua tipe: bunga jantan dan hermafrodit. Bunga jantan muncul biasanya pada saat tumbuhan msh muda atau bl tmbnya krng baik.
Buah bertipe pepo. Bgn mesokarp menebal menjadi daging buah yg berair. pemuliaan diarahkan pada daging buah yg tebal, manis, srt jk mungkin, harum.

Keragaman genetik
Melon amat brgm, terutama dilht dari bentuk buahnya. Terdapat dua subspesies dan sepuluh [1] klmpk kultivar (cultivar group) dlm spesies ini:

Subspesies melo
1. Muskmelon (Reticulatus)
2. Cantaloupe (Cantalupensis)
3. Casaba (Inodorus)
4. Pocketmelon (Dudaim)
5. Snakemelon (Flexuosus)
6. Chate (Adzhur)
7. Tibish
Subspesies agrestis
1. Snapmelon (Momordica, Adiculus)
2. Oriental pickling (Conomon)
3. Makuwa



Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Kab. Gorontalo Utara Pakpak Bharat Kotawaringin Barat Aceh Barat Daya Kab. Dompu Kotawaringin Barat Kepulauan Anambas Kerinci Mamberamo Tengah Lanny Jaya Prabumulih Labuhanbatu Utara Padang Kab. Batang

Dan Kec lainnya Kec. Samarinda Ilir Kec. Cisaat Kec. Gajah Kec. Daha Barat Kec. Pakel Kec. Nusawungu Luyo Compreng Kec. Kencong Kec. Sekaran Kec. Genuk Kec. Ciparay Kec. Tambusi Utara Kec. Bacukiki Kec. Serba Jadi Kec. Suruh Kec. Panggul Kec. Bringin Kec. Parang Loe Kec. Ambulu

Tag Melon seleksi buah melon

Tag search: seleksi buah melon Melon .Proses seleksi buah melon YouTube watch20190420 Salam petani indonesia Semoga kita sukses selalu Kali ini saya mengunggah video Trukm 652Paskelbta 20190420Bertanam Melon booksContoh pemangkas pada tanaman melon yang dihampar di tanah tanpa turus Seleksi buah Setiap tanaman melon mempunyai potensi untuk menghasilkanSeleksi Buah Melon Agar Besar Maksimal 68 YouTube watch20190107 Salam Go Green Apa yang anda tanam hari ini Agar hasil buah melon Trukm 500Paskelbta 20190107Budidaya melon Seleksi buah melon tahap 1 YouTube watch20190505 Cara menanam buah melon untuk pemula budidaya buah melon budidaya melon Trukm 138Paskelbta 20190505Budi Daya Melon Hibrida booksSaatsaat pembentukan jaring jala pada buah melon pertanda sebentar lagi panen buah melon meliputi kegiatan pengumpulan sortasi dan seleksiSeleksi Buah Melon Agar Pembesaran Buah Maksimal Benih Pertiwi seleksibuahmelonagarpembesaranbuahmak20171020 BENIHPERTIWICOID Salah satu tahapan penting dalam budidaya melon adalah proses seleksi buah Proses ini perlu dilakukan karenaBudi Daya Melon booksSELEKSI BUAH Untuk menjaga kualitas buah sebagian buah yang terbentuk harus dibuang dan pada satu tanaman hanya disisakan satu hingga dua butir 5Keanekaragaman dan Potensi Sumber Daya Genetik Melon booksProses penyerbukan pada melon 1 106 105 104 104 103 98 97 96 95 Benih melon telah berkecambah dan siap dilakukan Seleksi buah yang dibuangBudi Daya Melon Unggul books merupakan seluruh kegiatan sejak seleksi


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Melon seleksi buah melon adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Melon seleksi buah melon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit