Srikaya jenis buah srikaya

15:00:02 Srikaya (bahasa Latin: Annona squamosa),adl tumbuhan yang tergolong ke dlm genus Annona ang berasal dari daerah tropis.

Buah srikaya berbentuk bulat dengan kulit brmt banyak (serupa sirsak). Daging buahnya berwarna putih.

Termasuk semak semi-hijau abadi atau tanaman yang meranggas mncp 8 m tingginya. Daunnya berselang, sdrhn, lembing membujur, 7–12 centimeter panjangnya, & berlebar 3–4 centimeter. Bunganya mncl dlm tandan sbnyk 3-4, tiap bunga berlebar 2–3 cm, dengan enam daun bunga/kelopak, kuning-hijau berbintik ungu di dasarnya.

Buahnya biasanya bundar atau mirip kerucut cemara, berdiameter 6–10 cm, dengan kulit berbenjol & bersisik. Daging buahnya putih, menyerupai dan mempunyai rasa seperti podeng.

Nilai Gizi
Srikaya ky akan energi makanan dan mrpkn smbr zat besi yg baik.

Penerapan Tradisional
Dgnkn oleh beberapa msyrkt di India untuk meramu tonik rambut. Bijinya juga ditumbuk dan dioleskan untuk membasmi kutu rambut.

Manfaat
Sln sebagai konsumsi buah yg mnyhtkn, bj buah Srikaya dapat dgnkn sebagai pestisida nabati. Mslnya ekstrak bj Srikaya dgnkn untk mnndlkn srngn hama ulat Spodoptera litura[1], Plutella xylostella[2], & Rayap tanah[3]. Ekstrak biji Srikaya brfngs sebagai racun perut pada serangga hama tersebut.




Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Langsa Kab. Timor Tengah Selatan Enrekang Kab. Serang Kab. Kubu Raya Enrekang Mesuji Pesisir Selatan Kab. Sampang Indragiri Hilir Bangka Selatan Kab. Kupang Metro Kutai Barat

Dan Kec lainnya Kec. Kelumpang Barat Kec. Dampit Kec. Mungkid Kec. Bangkinang Kec. Pajangan Kec. Sapeken Kec. Pagelaran Kec. Ujung Jaya Kec. Krangkeng Kec. Puger Kec. Walea Besar Kec. Serba Jadi Kec. Ronggur Nihuta Kec. Cisaga Kec. Labuhan Haji Kec. Makarti Jaya Kec. Sidoharjo Kec. Jatirogo Kec. Sipispis Kec. Sempu

Tag Srikaya jenis buah srikaya

Tag search: jenis buah srikaya Srikaya


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Srikaya jenis buah srikaya adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Srikaya jenis buah srikaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit